Selasa, 08 November 2016

AKHIRNYA BELI JUGA

pas aku pengen banget beli buku seventeen aku cari di website ternyata ada aku memberitahu Dheya temanku waktu SMA dulu aku chat sama dia di BBM:
Aku:eonni sudah ada buku seventeen kh?
Dheya:iya kah?
Aku:iya ada,http://www.gramedia.com/shining-like-diamond-seventeen.html
Dheya:iya deh eonni liat dulu
dia sedang melihat dari website gramedia
Aku:udh beli blum?
Dheya:belum,nanti aja aku ke Gramedia 
Aku:oke deh
nah setelah itu aku juga pengen beli itu setelah aku nemenin mamaku belanja di Duta Mall Banjarmasin habis itu belok ke Gramedia di Veteran
Mama:mama mau cari buku ketrampilan
Aku:iya
setelah itu aku mengetik di mesin pencari di gramedia habis itu aku bertanya sama pegawainya
Aku:Mas ada buku seventeen gk?
Pegawai:oh iya nanti saya cari
setelah aku tunggu
Aku:gimana Mas? udh cari bukunya
Pegawai:Sekarang dh habis apalagi yang ada posternya
Aku:terus gimana?
Pegawai:coba kamu toleh dari belakang
setelah aku noleh ke belakang aku mengambil buku itu
Aku:alhamdulillah,bukunya dh ada
Setelah mamaku membayar buku itu dan pulang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar