Rabu, 23 Januari 2013

KPOP dan KDRAMA

Pas pertama kali suka kpop sejak kelas 7 SMP temanku si Aqila Maitsa suka banget yang namanya kpop aku cuma suka kok sama yang namanya kpop
o ya pas aku lihat foto selca mereka WOW narsis banget aku lihatnya di IdolsSelca di facebook gitu
banyak tau anak-anak BU Suka yang namanya KPOP kebanyakan yang ceweknya aja
 ya allah sumpah ganteng dan cantik banget nih hehehhe aku jadi salting (becanda ^^V) Aku paling suka kpop karena aku suka melihat MVnya
Tante Ria paling suka KPOP sejak tahun 2005 makanya aku sering chat sama dia lewat BBM maupun FB.kebanyakan teman2ku SMA dan SMPdulu lebih suka Artis Indonesia dan Pemain Bola terus di Kampusku apalagi mereka kebanyakan suka Anime,dari akun sosmedku udh penuh dengan kpop apalagi di instagram,twitter,fb dan line.pas aku di Malang aku cuma nonton drama Korea saja karena di rumah kakakku gk ada wifi,kalo ada wifi aku langsung nonton di youtube tepatnya di tablet samsungku yang tercinteh,nah setelah itu aku dh bilang ke ayahku untuk beli2 merchandise kpop dan aku cuma nonton Kdrama lewat CD Bajakan daripada yang Asli,pas ayahku ke Jakarta dia sering beli itu sebagai oleh oleh,gue sering2 baper karena banyak artis korea ke Jakarta karena ada konser,ayahku bilang gini 'liat di youtube aja' kataku kalo mau nonton konser harus menghabiskan puluhan juta rupiah aku sampe nangis2 dan baper kukasih tahu tanteku di BBM karena aku sama tanteku sama2 suka baper karena para artis korea kalo datang ke Jakarta T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar